Testimoni

Siang Bu Dewi yang cantik jelita, hehe… Roni mau cerita nih mbak… kemarin aku di taksir lagi lho sama cewek. Kata temenku sih, katanya kalo liat aku jadi gregetan gitu, masih malu malu, tapi aslinya cewek itu mau kan mbak kalo aku deketin ? oya… dan yang 2 cewek cantik yang pernah tak ceritain kemarin itu mbak, sekarang jadi tambah nurut dan sayang sama aku, seakan nggak mau tak tinggalin, wah… bahagia sekali mbak Devi, setelah menggunakan minyak pelet wanita ini, hidup ku banyak sekali perubahan. Roni jadi bingung deh…milih yang mana… kalo ada sih semuanya, dan minta ditambah lagi. hahahaha…..

RONI- Jakarta

 

Duh … Bu, aku kok jadi deg deg an terus gini ya, semenjak gunain minyak mistik semar kuning, deg deg an nya tuh bukannya takut, tapi bahagia bercampur surprise… cewek itu semakin mendekati saya 😀

Da*** – Lombok

 

Berbagai pelet udah aku coba dari beberapa orang pinter yang pernah aku temui, tapi paling TE O PE adalah minyak pelet birahinya dari Dewi Gayatri. Aku pesen lagi 2 ya mbak, buat stok, besok aku transfer..ok

Rienie – Brebes

 

Dear : Dewi Gayatri

Salam sejahtera Bu yang baik hati, saya mau memberikan kesaksian Bu, banyak sekali perubahan dalam hidup saya setelah saya menggunakan minyak pelet mistik ampuh dari Dewi Gayatri, dari mulai sikap saya yang sekarang menjadi tegas dan berani, sampai ke hal hal lain seperti percintaan, keluarga, dan juga pekerjaan. Dalam hal percintaan, pacar saya sekarang selalu menuruti apa yang saya katakan, dan juga saya senang dia melakukan apa yang saya inginkan tidak dengan terpaksa, tetapi karena rasa sayang, dalam keluarga, rukun sejahtera… semuanya jadi bisa mengontrol emosi, dalam pekerjaan , banyak sekali pujian yang dilontarkan rekan rekan kantor dan bos saya.

Demikian kesaksian dari saya Bu, saya selalu berdoa dan berharap, semoga semuanya bisa lebih baik lagi. bila ada waktu balaslah apa yang harus saya lakukan lagi untuk membuat hidup saya yang sederhana ini menjadi bahagia.

Salam hormatku untukmu Dewi Gayatri, semoga engkau tetap berada disampingku dan menuntunku dalam menghadapi segala permasalahan yang ada dalam perjalanan hidupku. Amin…

Selvia- Riau

 

Bu, aq baru saja berkenalan dengan seorang cewek, dan sepertinya dia lesbi juga seperti aq, apakah ini merupakan jodoh qu Bu ? wah… kalo benar… minyak pelet srikandinya ampuh banget Bu. Baru aja kemarin malam mulai tak pake.

Ol****- Palembang

 

Pusaka pusaka ku udah aku rawat dengan minyak kalimantan yang aku yakini kemapuhan minyak ini sangatlah dahsyat, khodam yang ada dalam pusaka pusaka ku bisa aku lihat dalam mimpi, dan mereka mengatakan terimakasih telah merawat, dan akan membantu ku dalam segala usaha ku. Aku baru sadar, ternyata pusaka juga perlu perawatan yang khusus.

Saiful- Jayapura

 

Sebenarnya awalnya dulu saya takut banget Bu pake pelet pelet gitu, tapi setelah baca artikelnya di situs Dewi Gayatri. Saya jadi ketagihan. Soalnya dengan minyak pelet itu saya berhasil buat pacar saya luluh dan ninggalin selingkuhannya. Hihi… makasih Bu,

 

 

minyak pelet pengasihan ampuh Testimoni minyak pelet pengasihan ampuh Testimoni minyak pelet pengasihan ampuh Testimoni minyak pelet pengasihan ampuh Testimoni minyak pelet pengasihan ampuh Testimoni minyak pelet pengasihan ampuh Testimoni minyak pelet pengasihan ampuh

 

1,701 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini